1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh
diri…
Cut Cobain.

2. Dua artis yang sangat tinggi…
Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

3. Ayam terbesar adalah…
Ayam semesta.

4. Bakso yang wangi…
Baksona Roll On Deodorant.

5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan
acara
lawaknya di TV…
SirMulat.

6. Fisikawan terkenal dari Batak…
Sir Isaac Nasution.

7. Bebek yang terkenal…
Bebekstreet Boys.

8. Bola yang disukai anak kecil…
Bolaemon.

9. Buah yang bikin bingung…
Strawberry (bingung, kan?).

10. Setelah bulan yang ada sekarang ini,
kelak
ada bulan apalagi?…
Bulan depan.

11. Apa itu cemilan?…
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

12. Emping yang khusus buat UMPTN…
Emping-sil 2B.

13. Mengapa dalang membawa keris ketika
pertunjukan wayang?…
Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak
masak.

14. Daun yang lucu…
Dauno, Kasino, Indro.

15. Error yang bisa nyanyi…
Errorsmith.

16. Es yang bikin panas dingin dan pusing-
pusing…
Essai.

17. Gajah apa yang belalainya pendek?…
Gajah pesek.

18. Kenapa babi bau?…
Karena keteknya ada 4.

19. Kenapa Superman nggak kawin ama
Wonder
Woman?…
Ya nggak jodoh.

20. Rambut putih namanya uban, rambut
merah
namanya pirang, kalo rambut hijau namanya
apa?…
Rambutan belum mateng.

21. Kenapa jubah Superman warnanya
merah?
Soalnya yang item lagi dipinjem Batman.

22. Kopi apa yang bisa menggigit?…
Kopiting.

23. Bulu apa yang warnanya kuning
semua?…
Bulubend.

24. Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan
seluruh dunia?…
Bisnis Spears.

25. Daun apa yang nggak bisa dipegang?…
Daun touch me!

26. Kenapa meja bagian bawahnya selalu
kasar,
tidak sehalus bagian atasnya?…
Karena bagian bawah meja banyak upil
yang
udah kering.

27. Sambel apa yang ada di pinggir jalan?…
Sambel Ban.

28. Apa bahasa Cinanya sepi?…
Zun yi Zen yap.

29. Kenapa anjing laut berkumis?
Karena mo nakutin kucing laut.

30. Daun apa yang paling keras dan sakit?
Smack daun.

31. Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta’kabur.

32. Kenapa Superman bisa terbang?…
Kalau bisa nyopir namanya bukan
Superman, tapi
sopir..man..!!

33. Putih, kecil, tapi kalo dipukul
ngebangunin
orang sekampung?…
Nasi nempel di bedug.

34. Kenapa anak kucing dan anak anjing
suka
berantem?…
Namanya juga anak-anak!!

35. Dikocok, tegang. Pas keluar jerit
senang?…
Ibu-ibu undian arisan.

36. Siapa nama kecilnya Jendral
Sudirman?…
Sudirboy.

37. Negara apa yang paling banyak muncul
dalam
peribahasa?…
Swedia, dalam peribahasa “Swedia payung
sebelum hujan.”

38. Orang apa kalau dipukul gak sakit-
sakit?…
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

39. Jus apa yang turun dari langit?…
Jus…tru itu saya ngga tau.

40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya
mundur?
…gnooooem

41. Kenapa Superman pake baju “S”?
Sebab kalo pake L ato XL ntar kebesaran.

42. Apa beda Superman dengan Ultraman?
Kalo Ultraman persnelingnya otomatis, jadi
kalo
terbang 2 tangan ke depan. Sedangkan
Superman persnelingnya manual, sehingga
terbangnya musti ditekuk tangan kirinya.

43. Kata dokter wortel gak baik buat mata lo.
Kok
bisa yah??
Kalo ditusukin ke mata lo…

44. Apa persamaannya orang tenggelam
sama
pisang goreng gosong?
Sama-sama telat diangkat tuh.

45. Kenapa yang bikin Yamaha orang
Jepang?…
Sebab kalo orang Arab bikinnya
Ya..mahmud…

46. Bis apa yang ada di pohon?…
Bisa monyet, bisa daun

47. Gajah apa yang ada deket tempat
sampah?…
Gajahlah kebersihan.

48. Binatang apa yang Makananya aneh?
Belalang ama kupu2 (Belalang kupu2 siang
makan nasi kalo malem minum cucu aneh
kan :p)
1. Uang bukan segalanya… karena Masih ada Mastercard
dan Visa.

2. Kita seharusnya menyukai binatang…karena Mereka
rasanya lezat.

3. Hematlah air…maka dari itu Mandilah di bawah shower
bersama kekasih kita.

4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang
wanita hebat…. Di belakang
setiap pria yang tidak sukses ada dua.

5. Cintailah tetangga… Tetapi jangan sampai
tertangkap basah.

6. Orang bijaksana tidak menikah, setelah
menikah mereka menjadi bijak
sana dan bijak sini.

7. Cinta itu photogenic… Dia memerlukan tempat
gelap untuk berkembang.

8. Pakaian itu adalah pagar pelindung… Pagar
seharusnya melindungi tanpa menghalangi
pemandangan yang indah.

9. Semakin banyak berlajar, semakin banyak
yang kita tahu… Semakin
banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita
lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin
sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk
belajar?

10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja
sekarang!
selamat bermimpi

+++++
11. Hormatilah wanita,,agar kau mendapatkan
kehormatannya
nama dlm bahasa Jepang(Parah pisan…..bodor bgt!!!!)
Message:

Kuraba Sakumu : Pencopet.
Sayabisa Urusi : Calo.
Nikita Sukanari : Penari di tempat hiburan.
Samakami Sampepagi : Cewek penghibur di
nightclub.
Takasi Kamucoba : Sales door to door.

Kosewa Rumaku : Pemilik rumah kontrakan.
Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko.
Minumi Kabeh : Seorang pemabuk.
Itumu Akuraba : Orang gatal, psikopat seks.
Nanako Kasisamakita : Menerima pakaian dalam
bekas.

Yukasi Kitaterima : Kasir.
Akusuka Takuti : Preman.
Mukamu Sayabedaki : Pekerja salon.
Sini Takupotongi : Tukang pangkas.
Ayodiri Satusatu : Pemimpin upacara baris-
berbaris.

Takada Gaji : Pengangguran.
Aigaya Sanasini : Fotomodel.
Kitabuka Kamupoto : Fotomodel p*rno.
Akubuka Kamumasuki : Penjaga pintu gerbang.
Sukabawa Sayuri : Tukang sayur.

Tyada Ruma : Gelandangan.
Yukira Kitaawasi : Pengawas Pajak.
Aisuka Susumu : Penjual pakaian dalam wanita.
Kanji Kitakasi : Tukang jual tepung.
Maunya Chiumi : Parfum tester.

Kuobati Anumu : Dokter penyakit kelamin.
Kusabuni Itunoda : Tukang cuci.
Satemura Oke : Tukang sate.
Disini Adaguchi : Penjual keramik.
Masimuda Masutipi : Artis cilik.

Iklan